Saturday, July 9, 2016

Petugas Kamar Mayat Akui Perkosa 100 Jenazah


Seorang pria asal Ohio, Amerika Serikat (AS) melakukan tindakan tidak terpuji terhadap mereka yang sudah wafat. Pria tersebut mengakui telah meniduri sekira 100 mayat dalam jangka waktu 16 tahun.


Kenneth Douglas mengaku melakukan pemerkosaan terhadap jasad dari Karen Range, Charlene Appling dan April Hicks ketika dirinya tengah mabuk. Kejadian tersebut berlangsung antara 1991 dan 1992 silam.

Namun, pria berusia 60 tahun tersebut mengaku telah melakukan pemerkosaan terhadap mayat-mayat tersebut sejak 1976. Ulahnya itu dilakukan ketika dirinya bekerja di malam hari.

"Saya langsung menindih (mayat-mayat itu) dan menurunkan celana saya," ujar Douglas dalam pengadilan, seperti dikutip Mirror, Selasa (19/8/2014).

"Jika saja saya tidak mabuk ketika bekerja, semua itu tidak akan terjadi. Saya terus mengkonsumsi narkoba dan masuk ke kamar mayat dan melakukannya," lanjutnya.

Kejahatan aneh yang dilakukan Douglas ini muncul ke permukaan setelah pengadilan Hamilton County, Ohio menerima keluhan dari pihak keluarga. Sementara istri dari Douglas juga mengetahui perilaku suaminya dan melaporkannya kepada pihak berwenang.

Korban dari Douglas termasuk Charlene Appling yang diperkosa oleh Douglas, ketika perempuan berusia 23 tahun itu ditemukan tidak bernyawa. Sementara itu April Hicks menjadi korban Douglas pada 1991, setelah dirinya ditemukan jatuh dari gedung tiga lantai.

Selain itu Douglas juga memperkosa Karen Range, yang lehernya hampir putus akibat dibunuh oleh seorang salesman pada 1992. Sperma Douglas ditemukan di dalam tubuh Range melalui pemeriksaan DNA. Pembunuhnya menolak mengakui tuduhan pemerkosaan, tetapi mengakui pembunuhannya.

Sumber : okezone.com

Post Comment

No comments:

Post a Comment