Monday, June 13, 2016

Moral ABG Yang Semakin Rusak !


Sungguh sangat miris melihat kelakuan ABG ini, moral mereka sudah semakin rusak, bagaimana tidak rusak jika acara TV saja sudah mendukung untuk melakukan percintaan. Lihat kelakuan para ABG ini sungguh sangat keterlaluan, inilah bukti bahwasanya pendidikan moral di indonesia gagal. Anak yang seharusnya dalam masa pembelajaran kini malah bangga dengan foto yang mereka bagikan.

Bagaimana tidak jika di indonesia semakin banyak pemerkosaan jika kelakuan generasi bangsa semakin hancur. Inilah bukti bahwa anak terlalu di biarkan dan dimanjakan. Seharusnya pemerintah jangan malah menghapus film kartun tapi seharusnya pemerintah menghapus para film sampah seperti film percintaan sekarang. jangan hanya karta mempunyai rating tinggi generasi muda indonesia semakin hancur.

Bahkan kemarin sempat terdengar bahwasanya guru yang hanya mencubit murid saja sudah dipenjarakan. hanya karna mencubit saja sudah di hukum penjara , sungguh sangat amat cengeng. Padahal pada zaman dahulu bahkan direndam dan di tampar pun jika bilang orang tuanya malah di tambahin, karena disitu orang tua paham bahwa anak memang melakukan kesalahan. 

Disisi lain guru melakukan teguran keras supaya murid menjadi anak yang mandiri dan mempunyai moral tinggi. Bagaimana dengan moral yang sekarang dengan anak yang terlalu di manjakan ? berikut adalah foto-foto para ABG yang mempunyai moral rusak. lihat para kelakuan ABG ini mereka dengan bangganya melakukan hal tersebut. Bahkan si wanitanya malah bangga di perlakukan seperti itu. Pantas saja banyak gadis yang diperkosa beramai-ramai. 












Post Comment

No comments:

Post a Comment