Monday, June 13, 2016

Allah Yang Maha Pemberi


Assalamualaikum wr wb. Sungguh allah maha pengasih dan maha penyayang. Suatu keajaiban terjadi di daerah banyuwangi dimana harga daging sapi melonjak tinggi digantikan oleh ikan yang membanjiri pantai. Sungguh kejadian yang amat sangat langka. Ombak yang semakin tinggi tersebut membawa ikan-ikan dari tengah lautan menuju daratan. 
pada tanggal 10 juni 2016 akun yang bernama KP Norman memposting tentang keajaiban langka yang berada di pantai banyuwangi, kejadian tersebut sempat terekam oleh warga dimana para penduduk pantai sedang mengambil ikan yang datang dengan sendirinya. bahkan terdapat seorang ibu-ibu menangis karena tidak menyangka akan terjadi hal itu.

Beramai-ramai warga berdatangan membawa wadah untuk mengambil ikan, sungguh allah maha pemberi rezeki. dalam video tersebut mulai dari anak-anak sampai dewasa saling berebut ikan dan saking bingungnya sampai-sampai seorang bapak-bapak berebut hanya menggunakan celana dalam. sungguh allah mengganti daging sapi dengan daging ikan yang sangat amat banyak nutrisi.

Berikut adalah video tersebut



Post Comment

No comments:

Post a Comment