Sunday, June 12, 2016

Awas Berbagai Akun Abal-Abal


Assalamualaikum wr.wb. kali ini saya ingin memberitahukan tentang akun abal-abal yang sering ngemis like atau komentar pada facebook. tentu anda semua pernah bukan menemui akun facebook atau yang lainnya dengan nama artis atau ustad yang sering memposting gambar orang cacat atau tertimpa bencana kemudian disuruh mengetik kata "amin" dan like pada postingan tersebut bukan ?


Yap sebenarnya itu adalah akun cloningan atau akun palsu yang mengatas namakan orang besar untuk mencari uang dengan cara menjual akun tersebut jika sudah ramai komentar, pertemanan dan like. sering kali orang-orang awam tidak mengetahui maksud postingan tersebut. 

Sebenarnya dalam satu akun palsu tersebut jika sudah banyak mendapatkan like dan komentar maka akun tersebut dapat dijual seharga 500 - 5 juta rupiah. wow amazing bukan ? hanya dengan satu posting saja sudah mendapatkan uang segitu ? wah enaknya ya ? hehehe. 

Memang pada zaman sekarang sudah rancu bahkan nama orang lain pun di jual hanya untuk kepentingan pribadi. nah mungkin hanya sekian pemberitahuan dari saya jika terdapat akun palsu lagi tinggalkan saja, dan jika ingin masuk syurga tetaplah sholat, ngaji, sedekah, puasa dll. jangan hanya ketik amin kemudian mengharapkan syurga. 

Post Comment

No comments:

Post a Comment