Wednesday, June 22, 2016

Polwan yang kurang beradab


Sungguh keterlaluan kelakuan polwan ini yang sudah mengunggah foto musibah longsor di wilayah susukan. bagi mereka kejadian itu adalah untuk mengisi waktu liburan. Polwan tersebut mengunggah foto-fotonya pada akun media sosial mereka. Bukannya malah membantu penuh di desa tersebut namun polwan tersebut masih sempat-sempatnya foto selvie pada kejadian tersebut.

Polwan tersebut mengunggahnya pada akun media sosialnya dan menulis "Liburan kita kali ini... Lumayan capek... Naik@ kepuncak gunung... Lokasi tanah longsor wilayah susukan" yang kemudian di tag pada polwan lainnya.

Sungguh hal yang sangat disayangkan. diaman polwan seharusnya menjadi contoh dan pengayom masyarakat kini status tersebut di salah gunakan. apa layak seorang polwan yang berpendidikan kemudian melakukan hal seperti itu ? 

Para netizen pun kemudian banyak berkomentar pada foro instagram tersebut. bahkan foto itu sudah banyak yang menyebarkan di berbagai media sosial. Apalagi pada media sosial facebook sangat banyak netizen yang mencemooh kelakuan mereka. semoga kejadian ini dapat menyadarkan para polwan lainnya untuk tidak seperti polwan ini.

berikut komentar-komentar para netizen



Post Comment

No comments:

Post a Comment