Monday, June 13, 2016

New Suzuki Gsx 150 SF !!


Selamat malam kawan, nah ini lo suzuki 150SF sudah mbrojol, biyuh ! koyo opo bentuk e ? sek tenang-tenang, asli semacam aneh bentuknya. kok bisa aneh ? pada fairingnya semacam seperti produk cina gan, bukan hanya itu saja tampilan dari samping lampu semacam kelihatan terlalu menonjol ke depan. Untuk bagian belakang mirip mirip new megapro gan. weleh

Pada bagian bawah lampu masih terdapat sela seperti kopong gitu deh, ya ga jauh beda si seperti beli fairing plastik yang langsung jadi di toko variasi lah. selain itu pada dasboard speedo seperti kelihatan kurang berseni lah padahal speedonya sudah bagus loh. wah sayang sekali ya padahal sudah full digital speedonya. 


Untuk bagian kaki-kaki depan sih menurut ane standart banget, seperti ga ada kelebihannya. slebor ya masih biasa, terus untuk velgnya hampir mirip Ninja 250R old. dan cakramnya pun masih terlihat biasa saja


Untuk kaki-kaki belakang pun tetep kelihatan biasa saja namun masih terdapat nilai plus pada knalpot yang sudah menggunakan dua lubang.


jika si Gsx150SF ini di sandingkan dengan new cbr 150 R ini ya terus terang saja sangat jauh lah ya dalam segi tampilan. mungkin sih si suzuki bagus pada mesin (masih mungkin loh ya). sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat.

Post Comment

No comments:

Post a Comment