Wednesday, June 15, 2016

Lagi Asyik Nonton Film Conjuring 2 Tiba-Tiba Kesurupan


Siapakah yang tidak mengenal film yang berjudul Conjuring 2 ? pasti kalian sudah mengenal bukan, apalagi film ini sudah populer sejak munculnya film Conjuring 1. Conjuring 2 merupakan sebuah film yang bertemakan Horror yang disutradarai oleh James Wan dan film ini yang menjadi penulis naskahnya adalah Carey Hayes, Chad Hayes. Selain itu film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini tentu juga di bintangi oleh beberapa aktor dan juga artis terkenal seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Adrien Ryans.


Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977 dimana pada saat itu seorang ibu-ibu yang tinggal di inggris tiba- tiba melaporkan bahwa anaknya kerasukan setan dan dia melapor kepada seorang paranormal. Dalam kasus tersebut 2 orang anak perempuan dari keluarga Enfield telah dimasuki oleh setan yang jahat. Pada saat itu Waren mengatakan bahwa salah satunya bisa melayang dan satunya lagi dematieralize di depannya. Dan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal tersebut.

Film Tersebut rilis di pada 10 juni 2016. Pada saat film tersebut tayang di bioskop para penggemar conjuring pun segera antri tiket untuk menyaksikan film tersebut. Namun siapa sangka ternyata film tersebut sangat tidak cocok untuk di tonton oleh seorang yang sudah pernah kesurupan. Hal yang tidak diinginkan pun terjadi, sorang wanita kesurupan di tempat bioskop yang kemudian menghebohkan orang-orang yang berada di bioskop. Seorang wanita tersebut tiba-tiba teriak-teriak yang kemudian di bacakan ayat suci al qurĂ¡n oleh orang-orang di sekitarnya.

Dalam suasana tersebut ada seorang warga yang sedang mengabadikan video tersebut yang kemudian mengunggahnya di media sosial. berikut adalah videonya.


Post Comment

No comments:

Post a Comment