Monday, June 13, 2016

Video Bajing Loncat di Medan


Sudahkah anda pernah mendengar kata bajing loncat ? apa bajing loncat itu ? yaps bajing loncat adalah sekelompok pencuri pada muatan truck yang sedang dalam perjalanan. wow, ngeri juga ya. Biasanya bajing loncat terdiri dadi beberapa orang yang sudah mendapatkan tugas masing-masing. ada yang loncat ke bak truck kemudian mengambil barang berharga, ada yang menjadi penadah dan ada juga yang mengemudi mobil. 

Tetapi dalam video ini kejahatan tersebut dilakukan dengan sangat terang-terangan. namun tidak ada warga yang berteriak atau memberitahu lantaran di sekitar tempat tersebut terdapat sekelompotan bajing loncat yang sedang memantau. Sebenarnya para bajing loncat ini sudah banyak meresahkan warga. selain merugikan warga para bajing loncat ini kerap melakukan tindakan kekerasan pada korban.

Kejadian ini terjadi dimedan yang dilakukan dua orang pada menjelang petang. dalam video tersebut dua pemotor hanya bisa pasrah tak berani berteriak sedangkan yang ada dalam mobil hanya dapat merekam aksi tersebut. para bajing loncat tersebut mengambil beberapa tabung gas 3kg. setelah mengambil mereka bersembunyi di belakang truck entah apa yang mereka bicarakan.

Mari kita simak video berikut.

Post Comment

No comments:

Post a Comment