Tuesday, June 14, 2016

Acara Sakral Jangan Dibuat Main-Main !


Pernikahan adalah suatu acara yang sangat sakral dan pada prosesnya penikahan janganlah di buat suatu percandaan. Pernikahan sendiri merupakan sunah nabi yang sangat dianjurkan pelaksanaannya bagi umat islam. Pernikahan adalah suatu peristiwa yang fitrah, dan sarana paling agung dalam memelihara keturunan dan memperkuat antar hubungan antar sesame manusia yang menjadi sebab terjaminnya ketenangan cinta dan kasih sayang.

Bahkan Nabi pernah melarang sahabat yang berniat untuk meninggalkan nikah agar bisa mempergunakan seluruh waktunya untuk beribadah kepada Allah, karena hidup membujang tidak disyariatkan dalam agama. Oleh karena itu, manusia disyariatkan untuk menikah.

Kali ini terdapat video seorang pengantin perempuan tidak serius dalam melaksanakan pernikahan. dalam video tersebut seorang pempelai wanita terlihat bercanda saat acara nikah pada proses saling menyuapi. Namun sungguh tak di sangka, setelah pempelai pria merasa kesal dia kemudian menampar tangan pempelai wanita kemudian meninggalkannya.

Bagaimana tidak malu jika sudah seperti itu, sungguh pempelai wanita tersebut tidak serius menghadapi acara sakral tersebut. berikut videonya.


Post Comment

No comments:

Post a Comment